Cara Beli Higoat Premium

Anda perlu memahami bahwa Produk Susu Kambing Kurma Madu Higoat ini diproduksi oleh PT Healty Royal Marketing yang telah memiliki kantor perwakilan di Jakarta, oya susu kambing higoat ini bersal dari peternakan susu kambing organik lho, selain itu juga diperah dari susu kambing etawa, pemerahannya juga menggunakan alat yang sangat modern, jadi sangat higienis, susu kambing higoat di Indonesia telah diproduksi dalam bentuk susu kambing bubuk.

Perpaduan antara susu kambing terbaik dengan kurma murni serta madu hutan menghasilkan Susu Kambing Kurma Madu Higoat.

SUSU KAMBING ORGANIK

Ada banyak keampuhan yang terkandung dalam Susu Kambing Bubuk terutama pengobatan secara herbal untuk penyakit demam kuning dan Mengobati Penyakit kulit, Menurut penelitian yang dilakukan oleh George Dermitt (Dokter Hospital Toledo Superintendent General di Ohio Amerika), susu kambing sangat ampuh digunakan untuk mengobati exim dan penyakit kulit lainnya.

Sekali lagi saya tegaskan bahwa Susu Kambing memiliki banyak manfaat, yaitu Kaya dengan lactoglobulin penahan protein penyebab alergi dan Melancarkan sistem pencernaan dan usus. Susu kambing cair bisa Menyembuhkan penyakit asma, TBC dan Bronchitis serta Pneumonia, Ini adalah manfaat dari kandungan Flourin+Betakasein dalam susu kambing dan Kandungan A2-betakasein dan Asam Amino Esensial dalam susu kambing akan membentuk insulin yang akan membantu penyembuhan penyakit diabetes.

KEGUNAAN MADU

Antibakteri dan antimikroba pada madu membantu mencegah pertumbuhan bakteri tertentu, Sehingga digunakan untuk mengobati luka bakar dan lecet. Madu digunakan untuk mengobati kulit rusak dan regenerasi sel-sel kulit baru. Madu kaya senyawa humektan sehingga membantu mempertahankan kadar air dalam kulit dan mengembalikan elastisitasnya, sehingga membuat kulit lentur. Sangat efektif digunakan untuk diet dan membersihkan darah.

KELEBIHAN KURMA

Kurma juga bermanfaat untuk menguatkan sel-sel usus, membantu melancarkan saluran kencing karena kaya akan serat yang baik untuk pencernaaan, mampu mencegah terjadinya pendarahan bagi wanita ketika melahirkan dan membantu mempercepat proses pengembalian posisi rahim seperti sebelumnya, mampu mencegah penyakit stroke, kaya akan kalsium yang baik untuk tulang kita, vitamin A yang ada pada kurma memelihara kelembaban dan kesehatan mata kita, dan meningkatkan kekebalan tubuh. Kurma mengandung zat Magnesium sangat penting bagi pertumbuhan tulang. Menyehatkan Mata. Memperlancar saluran kencing.

Mungkin banyak susu kambing di pasaran yang illegal, namun untuk Susu Kambing Higoat ini adalah obat yang sangat legal, bahkan memiliki SIUPL dan BPOM dengan register BPOM RI ML 805072002020 untuk BPOM Higoat Premium (Susu Kambing Kurma Madu) serta memiliki sertifikat APLI. Bagaiamana cara menyajikan susu kambing higoat agar manfaatnya bisa dirasakan secara maksimal?

Gunakan air hangat untuk menyeduh dan minum selagi hangat, untuk penyembuhan minumlah secara rutin pagi dan malam hari sebelum tidur bisa diminum 3 sd 4 kali dalam sehari tergantung kebutuhan.

Untuk Beli Langsung Susu Kambing Bubuk Kurma Madu Silahkan Kunjungi: SusuKambing.Web.Id. Jika anda berminat menjalankan Bisnis Susu Kambing silahkan Baca Presentasi kami di: HigoatNet.Com.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.

0 komentar:

Posting Komentar


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Higoat Susu Kambing Simalungun. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel